Halaman

Cara Minum Green World Slimming Capsule


Slimming Capsule - Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk mengikuti aturan pakai sebagai berikut:
  1. Pola makan tetap 3kali sehari, karena untuk menjaga kesehatan dan metabolisme anda, jika tidak makan anda akan akan terasa lemas dan kurang tenaga, jadi sangat disarankan untuk makan 3kali seharu
  2. Mengkonsumsi Green World Slimming Capsule (GWSC) setelah sarapan pagi, maksimal jam 11 siang. alasannya adalah agar tidak mengganggu aktifitas anda disiang hari. Jika dikonsumsi malam akan mengganggu kenyamanan tidur anda
  3. Sangat disarankan untuk memperbanyak mengkonsumsi air mineral atau air putih selama mengkonsumsi Green World Slimming Capsule (GWSC), dengan banyak minum air putih akan mempercepat proses kerja Slimming Capsule (GWSC).
  4. Untuk anda yang rutin mengkonsumsi seperti alkohol, untuk dihentikan karena akan mengganggu kerja dari Green World Slimming Capsule (GWSC), dan alkohol juga tidak bagus untuk kesehatan anda jika dikonsumsi terus menerus karena alkohol mengandung kalori yang cukup tinggi.
  5. Untuk yang sering mengkonsumsi seperti Susus, Air Kelapa, Suplemen dan Vitamin Lain, disaranakan diberi jeda 30menit sebelum mengkonsumsi Green World Slimming Capsule (GWSC).
  6. Untuk yang baru pertama kali mengkonsumsi Green World Slimming Capsule, dianjurkan mengkonsumsi 1 kapsul setiap harinya selama 3 sampai 5 hari, karena untuk menyesuaikan tubuh, karena setiap orang mempunyai metabolismen yang berbeda-beda, setelah itu dianjurkan 2 kapsul perhari setelah sarapan pagi.
  7. Green World Slimming Capsule (GWSC) tidak sarankan untuk Ibu Menyusui, Hamil, Menstruasi, Penyakit Akut, dan yang sedang tahap pemulihan.