Halaman

Ciri-ciri Obat Diet Berbahaya


Ciri-ciri Obat Diet Berbahaya Yang Harus Anda Ketahui

Green World - Memilki tubuh yang langsing dengan berat badan ideal bukan hanya akan membuat penampilan anda lebih menarik melainkan juga akan membuat anda lebih sehat. Untuk mendapatkan tubuh ideal seperti itu cara yang paling sehat adalah dengan berolahraga dan mengatur pola makan kita. Sebagian orang memang memilih mengonsumsi obat diet untuk membantu  merampingkan tubuh dan jika kita ingin mencoba cara yang sama sebaiknya pastikan dulu bahwa obat pelangsing yang akan anda gunakan itu benar-benar legal dan mempunyai izin dari BPOM.

Ciri-ciri Obat Diet Berbahaya.

Berikut ini adalah ciri-ciri pelangsing berbahaya. Sebaiknya perhatikan apakah ada tanda-tanda berikut pada produk pelangsing yang akan digunakan, agar anda tidak terjerumus mengkonsumsi obat diet yang berbahaya bagi kesehatan.

Mengandung Bahan Kimia Sibutramine dan Phenolphthalein

Perhatikan kandungan zat pada obat pelangsing anda dan jika mengandung 2 bahan di atas sebaiknya urungkan niat untuk mengkonsumsinya karena dapat membahayakan kesehatan tubuh. Beberapa obat pelangsing yang diklaim memberikan hasil instan bisa menimbulkan efek samping berupa tubuh lemas berkepanjangan, pusing, dehidrasi, dan sebagainya.

Ciri-ciri Obat Pelangsing Berbahaya :

  • Tidak Memuat Informasi Komposisi Obat

Perhatikan kemasan obat pelangsing yang hendak anda konsumsi apakah mencantumkan komposisi kandungan bahan obat ataukah tidak. Bila tidak mungkin saja obat tersebut tergolong obat diet berbahaya yang dapat menimbulkan efek samping pada kesehatan anda. Obat pelangsing yang legal selalu mencantumkan kandungan bahan, waktu produksi, dan masa kadaluarsa.
Fiforlif

  • Tidak mempunyai ijin

Setiap makanan dan obat yang beredar di Indonesia selalu mempunyai ijin dari institusi yang berwewenang yaitu BPOM. Jika pada obat pelangsing anda tidak terdapat petunjuk yang mengatakan bahwa obat tersebut berijin dan berada di bawah pengawasan ahli sebaiknya jangan mengkonsumsinya. Berhati-hatilah dengan obat-obatan yang ilegal walaupun menyatakan dapat melangsingkan tubuh secara cepat.

Ciri-ciri obat diet berbahaya, tidak mempunyai ijin

  • menimbulkan efek samping negatif

Beberapa obat pelangsing berpotensi menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh kita seperti menimbulkan rasa malas, sering buang air kecil dan besar, dan menyebabkan kekurangan cairan. Bi hal ini terjadi pada anda sebaiknya segera hentikan konsumsi obat sebelum terjadi bahaya pada kesehatan tubuh anda.

Produk Lainnya: