Halaman

93 Obat Pelangsing Berbahaya, AWAS !!!


Green World Pelangsing Berbahaya

Green World - Waspada 93 obat pelangsing berbahaya. Apakah anda termasukyang memiliki berat badan berlebih dan tidak ideal? Nah, bila anda berencana menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi obat pelangsing, maka berhati-hatilah. Karena ada sedikitnya 93 obat pelangsing berbahaya yang ditemukan BPOM dan diantaranya masih beredar bebas di pasaran.

Awas, 93 Obat Pelangsing Berbahaya Masih Beredar!

Memang, selain gesit dalam bergerak, tubuh terlalu gemuk akan mengganggu bagi sebagian orang. Iya, bukan hanya terganggu kegesitannya, namun tubuh yang terlalu gemuk memang terkesan kurang menarik saat dipandang. Sehingga, bagi sebagian orang diantaranya wanita tak dapat dipungkiri usaha untuk memiliki tubuh dengan berat badan ideal adalah dambaan.
Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, agar berhati-hati dan tak salah pilih saat membeli obat pelangsing. Sebaiknya anda mengetahui apa saja zat berbahaya yang terkandung dalam obat-obatan itu, karena ternyata masih ada obat pelangsing berbahaya yang diperjualbelikan di pasaran. Yaitu sebanyak 93 obat pelangsing berbahaya yang dicampur dengan Bahan Kimia Obat Keras atau BKO. Produk obat tradisional itu tidak hanya diproduksi didalam negeri seperti, Jakarta, Makasar, Banyumas, Malang, Solo.

Namun juga diproduksi oleh produsen obat China, yaitu mengandung BKO jenis, metampiron, fenilbutason, deksametason, CTM, allupurinol, sildenafit sitrat, parasetamol dan sibutramin hidroklorida. Serta Fenfluramine dan dexfenfluramine juga termasuk dalam obat pelangsing berbahaya, karena bisa menyebabkan kelainan pada katup jantung. Dan penggunaan BKO sebagai campuran obat terdisional tanpa resep dan pengawasan dokter dapat membahayakan kesehatan bahkan dapat menghantarkan pada kematian.
kenali obat diet berbahaya

Sementara, metampiron bisa mengganggu saluran pencernaan, pendarahan lambun dan gangguan saraf. Sedangkan fenilbutason dapat menimbulkan rasa mual dan ruam kulit, retensi ceiran dan gagal ginjal. Dan deksametason dapat menyebabkan anemia plastis, trombositopenia dan gangguan fungsi ginjal sedangkan sibutran hidroklorida dapat mempercepat denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat-obatan, maka jangan lupa untuk meneliti terlebih dahulu. Berikut adalah sebagian dari 93 obat berbahaya yang mengandung BKO; Pegel Linu, Obat Kuat Viagra, Extra Fit, Encok Rematik, Cikung Makasar Super, Obat Pegel Linu Ngilu Tulang, Langsing Alami Kapsul, Amago Jaya Ramuan Madura, Sembur Angin, Xing Shi Jiu, G-Buck Kapsul, Asam Urat, Flu Tulang Kapsul dan Serbuk, Neo Tasama Kapsul, Daun Dewa, Pegel Linu Cap Widoro Putih, Flu Tulang Laba-laba, Prono Jiwo dan Antanan Kapsul.

Sementara daftar dari 93 obat pelangsing berbahaya diantaranya ; Langsingku, Ratu Langsing, Nofat, Dietin,Lida, Isabella, dan Surut. Sedangkan yang telah masuk dalam daftar peringatan BPOM namun masih beredar dipasaran adalah; Arma Sin Gang San, Sela, Sulami, Lasmi, Sera, dan Acai Berry.