Halaman

Alasan Pria Menyukai Wanita Langsing

Green World Indonesia - Media elektronik yang sering menghadirkan artis-artis cantik yang memiliki bentuk tubuh yang ideal telah membuat para pria lebih menginginkan kekasih yang langsing. Oleh karena itu, merupakan impian bagi seorang pria untuk memiliki kekasih yang memiliki bentuk tubuh yang ideal.
Meski begitu, pandangan pria untuk masalah kecantikan seringkali berbeda. Karena ada juga beberapa orang pria yang lebih menyukai wanita yang memiliki bentuk tubuh yang besar. Tetapi sebagian besar pria lebih memilih untuk memilki kekasih dengan tubuh yang langsing. Dalam survei ditemukan bahwa, seorang pria tidak suka untuk menghabiskan waktu dengan wanita yang gemuk dan begitu pula sebaliknya, wanita tidak ingin menghabiskan waktunya dengan pria yang gemuk.
Ada beberapa orang pria yang tidak ingin langs
ung mengemukakan keinginannya untuk mendapatkan wanita yang langsing tetapi ada juga pria yang lebih mudah untuk mengemukakan hal tersebut.
Anda pasti penasaran, apa alasan pria lebih menyukai wanita yang langsing. Seperti yang dilangsir dari Boldsky dot com, berikut adalah beberapa alasannya:

  • Wanita yang Langsing Bukan Kurus.

Sebagian wanita mungkin menganggap bahwa langsing itu sama dengan kurus padahal ada perbedaan diantara keduanya. Wanita yang langsing memiliki bentuk tubuh yang sempurna layaknya sebuah gitar Spanyol serta terlihat lebih sehat. Sedangkan wanita yang kurus akan terlihat tidak begitu menarik dikarenakan massa ototnya yang kuang. Ingatlah bahwa pria lebih suka wanita yang langsing Bukan Kurus.

  • Mereka cocok dengan semua pakaian.

Jika pandai memilih pakaian, wanita dengan tubuh langsing akan terlihat lebih menarik. Dan hal inilah yang membuat pria betah berkencan dengannya. Jika ternyata wanita seperti ini juga memiliki sikap yang menarik, percaya diri dan menarik maka pasti pria akan lebih jatuh cinta kepada mereka.

  • Mereka Bisa Menarik Perhatian.

Wanita yang memiliki tubuh yang langsing, yang bisa diibaratkan seperti gitar Spanyol, bisa menggoyahkan hati seorang pria. Hal inilah yang menjadi alasan pria untuk menyukai wanita seperti ini.

  • Gampang Digendong.

Salah satu alasan pria menyukai wanita yang memiliki tubuh yang ideal adalah karena mudah diangkat. Hal ini tentu saja akan lebih sulit untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh yang lebih besar.