Halaman

Khasiat & Manfaat Buah Berry Hawthorn Pada Green World Slimming Capsule

Green World - Buah Berry Hawthorn, Crataegus atau dengan nama ilmilah Creategus Oxycantha, adalah tumbuhan semak yang umumnya masih bekerabat dengan Rosacaea, yang tumbuh liar di asia (China), Eropa, Mediterania, dan Amerika, Entah tumbuhan ini ada apa tidak di indonesia? Berry Hawthorn menghasilkan berry berwarna hijau dan pada akhir musin panas buah menjadi merah terang.
Meskipun bentuknya kecil, tanaman ini jenisnya dapat melebih 10 meter tingginya dan dapat tumbuh hingga 400 tahun jangka hayatnya, Sementara tumbuh di daerah yang bertanah subur dan juga dapat ditemukan di tanah berbatu.

Untuk membedakan Berry Hawthorn umunnya tumbuh liar, dan bagian dalam buah Berry Hawthorn hanya berisi satu, tidak seperti tumbuhan liar lain yang mengandung dua biji. Pohon Berry Hawthorn memiliki duri yang tajam seperti tanaman mawar.

Manfaat Yang Terkandung Pada Buah Berry Hawthorn

Ekstrak Berry Hawthorn pada dasarnya mengandung Flavonoid, Vicemina-1. Hyperoside, Orientina vitexinae dan Quercetin, kemudian asal fenolat, Asam klorogenat, Asam Caffeic, Minyak Atsiri, Asam Askorbat, Kolin, Tyramine, Tanin dan Mineral Garam, terutama Kalium.

Sifat terapi Berry Hawthorn adalah karena Flavonoid (Quercetin, Vitexin, dan Hyperoside) dan Oligomer Procyanidinic yang mengerahkan peran protektif terhadap penyakit arteri koroner.

Manfaat Berry Hawthorn Untuk Pengobatan

Menurut Sumber Penelitian, Bahwa buah Berry Hawthorn adalah sangat baik untuk pengobatan jantung, Khasiat utama disebabkan oleh flavonoid dan Porantocianidoli, Berry Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.
Untuk itu penggunaan Ekstrak Berry Hawthorn ditujukan dalam kasus Angina Pectoris, Hipertensi arteri asal saraf dan Hiper-gairah.

Berry Hawthorn ini bermanfaat bagi tingkat sistem saraf pusat, obat penenang dan sifat-sifatnya telah terbukti berguna terhadap pasien yang terlalu gugup diantaranya mengurangi ketegangan dan peningkatkan kualitas tidur. Teks klasik ramuan China menggambarkan sifat obat penenang dan menenangkan kecemasan.

Berry Hawthorn memiliki sifat anti radikasi bebas juga, sebenarnya mampu "menangkap" radikal bebas sehingga mengurangi kolesterol jahat. Apa yang bisa di lakukan oleh buah tersebut? Sifat dan manfaat Berry Hawthorn terkenal dan meminuman teh yang di peroleh dari bunganya, buah dan daunnya dapat menyegarkan jantung dan pembuluh darah dengan efek yang menguntungkan pada tekanan darah, pada kenyataannya Berry Hawthorn adalah sebagai stabilizer tekanan darah terbaik, meningkatkan ketika rendah dan menurunkan ketika telalu tinggi.